Tanah sesuai SHGB 500, luas 201 m2 beserta bangunan diatasnya, di Kel. Adatongeng Kec. Maros Baru, Kab. Maros (BRI Maros)

Cara Penawaran Closed Bidding [?]
Nilai LimitRp. 300.000.000
Uang JaminanRp. 60.000.000
Batas Penerimaan Uang Jaminan22 Agustus 2018
Tanggal Ditutup23 Agustus 2018 jam 09:00 WIB
PenyelenggaraKPKNL Makassar
Kode LelangSGRVKK

 IKUT LELANG 

Barang yang dilelang apa adanya, berupa:
Sebidang tanah sesuai SHGB No. 500, dengan luas 201 m2 beserta bangunan diatasnya di Lingkungan Tumalia Poros Kel. Adatongeng Kec. Maros Baru Kab. Maros  

CATATAN:  
  1. Barang dilelang dalam kondisi apa adanya. Tidak ada jaminan apapun dari Pejabat Lelang/KPKNL Makassar berkenaan dengan kualitas/kuantitas barang yang dilelang termasuk kesesuaian gambar yang diserahkan penjual untuk diposting dengan fisiknya, semua menjadi tanggung jawab pemohon lelang/penjual.
  2. Objek yang dijual dalam kondisi apa adanya dan calon peserta lelang wajib melihat dan mengetahui kondisi, letak, status hukum atas objek yang dilelang.
  3. Pada saat mengikuti lelang dan melakukan penawaran dalam lelang ini, peserta lelang dianggap telah sungguh-sungguh mengetahui objek yang ditawar. Apabila terdapat kekurangan / kerusakan baik yang terlihat ataupun yang tidak terlihat, maka penawar/Pembeli tidak berhak untuk menolak atau menarik diri kembali setelah pembelian disahkan dan melepaskan segala hak  untuk meminta kerugian atas  sesuatu apapun juga.
  4. Peminat Lelang dapat melihat barang yang dilelang dengan menghubungi BRI Cabang Maros, Bagian ADK Telp 0411-371085
  5. Biaya balik nama barang, tunggakan pajak berikut denda-dendanya sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembeli.
  6. Objek lelang dijual dengan ketentuan dan kondisi apa adanya sehingga apabila karena sesuatu hal terjadi tuntutan, pembatalan/penundaan pelaksanaan lelang terhadap objek lelang tersebut diatas, pihak-pihak yang berkepentingan/peminat lelang tidak diperkenankan untuk melakukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada KPKNL Makassar dan BRI Cabang Maros
  7. Apabila tanah dan/atau bangunan yang akan dilelang ini berada dalam keadaan berpenghuni, maka pengosongan bangunan tersebut sepenuhnya  menjadi tanggung jawab Pembeli. Apabila pengosongan bangunan tersebut tidak dapat dilakukan secara sukarela, maka Pembeli berdasarkan ketentuan yang termuat dalam pasal 200 HIR dapat meminta bantuan Pengadilan Negeri setempat untuk pengosongannya.
  8. Pejabat Lelang/KPKNL tidak menanggung atas kebenaran keterangan-keterangan yang diberikan secara lisan pada waktu penjualan tentang keadaan sesungguhnya dan keadaan hukum atas Barang yang dilelang tersebut, seperti luasnya, batas-batasnya, perjanjian sewa menyewa dan menjadi resiko Pembeli.
  9. Dihimbau kepada calon peserta lelang agar tidak melakukan penyetoran uang jaminan lelang di atas pukul 22.00 WIB karena terkait mekanisme End of Day (EOD) PT BRI (persero), Tbk. yang mempengaruhi pencatatan penyetoran uang jaminan pada KPKNL. 
  10. Segala biaya yang timbul sebagai akibat mekanisme perbankan menjadi beban peserta lelang.   

KPKNL Penyelenggara
KPKNL Makassar
Rekening Penampungan Uang Jaminan Lelang
BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO)
    Pencarian Lelang
- atau -

    Pilih Lelang Per KPKNL
20 Aug 2018, 06:09

Estimasi Waktu Server

    Lelang Terbaru

1500 991

Call Center DJKN